Selasa, 04 Februari 2014

Cara Mengajak Mantan Balikkan

Hai semua !!! Ini postingan pertama Gua sebagai Blogger ,,Gara-gara tugas sekolah juga sih..
Jadi kalo ada saran atau kritik mohon di komen yaa...
Kebetulan gua kali ini lagi pengen banget balikkan sama Manta gua ,(Ngarep)
Mantan adalah jodoh orang lain yang gak sengaja Kita pacarin ,Tapi walaupun udah Mantan terkadang kita juga ingin kembali ke sisi nya lagi walau pun ketika telah putus dari nya Kita serasa Sakit banget .Jadi inilah Tips nya !!
Oke !! kali ini kita akan membahas Cara Mengajak Mantan Balikkan
Berikut cara-cara nya :


1.Kembangkan diri Anda
      Entah siapa dulu yang mulai ,entah cewe atau cowo nya .Kembangkan diri anda atau perbaiki diri anda menjadi pribadi yang lebih baik ,Baik dari Segi penampilan maupun akademik atau juga olahraga .Terutama lagi pada hal-hal yang Mantan anda keluhkan ketika pacaran dulu. Setidak nya anda membuat nya menyesali keputusan nya melepaskan ada dulu.


2.Tetap menghubungi nya.
       Pastikan kalo anda tetap menjalin hubungan dengan nya .Dengan tetap meng-sms atau menelpon diri nya .Mungkin harga diri anda serasa turun ,tapi tidak apa-apa karena Cinta kan butuh pengorbanan .Dengan tetap terus menghubungi nya menunjukkan bahwa di pikiran anda masih ada dia dan anda tidak memikirkan wanita / pria lain selain Mantan anda .


3.Jangan Bercabang
        Teori Bercabang memang membolehkan anda Mendekati wanita lain saat anda berniat balikkan dengan Mantan anda. Siapa tau Jika si R menolak ,maka Si A akan Menerima. Tapi jangan kya gitu ,Anda harus tetap Fokus dengan Keinginan anda untuk Balikkan dengan Mantan anda.


4.Yakinkan kalau anda masih mencintai nya
       Yakinkan lah kepada Mantan anda kalau anda masih mencintai nya ,Jangan ada gengsi atau canggung .Dengan cara mengucapkan kata-kata seperti berikut "Rasa-rasa nya aku masih cinta sama kamu deh "
,Atau curahkan saja persaan anda kepada si Dia kalo anda masih mencintai nya .Dan satu hal yang pasti ,Jangan sampai anda menyinggung tentang Seks .


5.Jangan main-main dengan nya.
        Jangan main-main dengan perasaan nya ,jangan membrikan sinyal yang salah bagi nya. Maksud nya anda tidak bermaksud melamar/menolak ,tapi dengan sengaja memberikan tanda-tanda yang sebalik nya.


6.Ingat Moment penting Kalian
        Jangan lupakan Hari Ultah Mantan mu ,atau tanggal kalian jadiaan atau juga Tanggal-tanggal yang berkesan bagi kalian .karena berarti anda masih ingat hal-hal tentang dia .Tips : jangan "So Cool" deh ,Pura-pura Lupa Ultah nya segala ,Gak bakal menolong sama sekali ,malah bisa tambah benci dia nya sama lo.
Kan bisa kirim E-mail ? atau Sms ,atau sekedar salam melaui teman nya..


7.Beri surat Cinta
        Ciee..Pakai surat cinta segala ,kaya jaman dulu aja ,tapi Romantis lho kalau anda bisa kaya gitu ,Kalo gak mau ketinggalan zaman Bisa pakai Email ,FB ,BBM ,pesan singkat SMS.


8.Beri perhatian Lebih
        Anda harus PErhatian dengan nya ,kalo bisa lebih perhatian dari pada saat anda pacaran dengan nya dulu ,kalau bisa lagi jika Keluarga nya sakit dan harus di larikan krumah sakit .Langsung jenguk aja ,jangan pakai pikir lama ,Atau langsung datangi kerumah nya untuk mengkonfirmasi nya..


9.Dengan Sentuhan
        Jika anda masih punya kesempatan untuk bertemu dengan mantan anda ,dan ketika ada kesempatan untuk menyentuh nya maka sentuhlah di sesekali .Tapi ,hati-hati saat melakuakan nya ,jangan pada bagian tubuh yang vital .Saat menyentuh itu anda berdua akan tahu reaksi Kimiawi antar pria dan Wanita ,


10.Ending
         Jika anda telah yakin kalau anda pasti diterima maka ,Ajak lah dia kembali ke pelukkan anda ,Dan jika anda Di tolak nya jangan lah Berlarut-larut dalam kesedihan .Karna masih banyak wanita lain Yang munkin lebih baik dari nya..


Akhir nya sudah selesai juga deh Postinga gua yang pertama ,Inti nya jika anda Masih ingin Baliikan dengan mantan anda ,Lupakan Gengsi anda ,Dan hilangkan sedikit harga diri anda demi si Dia..
Jika Ada Kritik dan Saran Mohon Bimbingan nya.. Thank's














Tidak ada komentar:

Posting Komentar