Selasa, 04 Februari 2014

Cara Menghilangkan Rasa Galau Sehabis Putus Cinta

Hai lagi..!!! Postingan Kedua nihh...
Berhubungan saya lagi galau ,jadi topik nya tentang Galau yaa...

Buat Kalian yang lagi galau juga mendingan baca nih Postingan.
Oke ,langsung  aja  yah dari pada banyak basa-basi gini..

Galau adalah suatu hal yang sangat menggannggu kehidupan kita ,Galau adalah perasaan Bingung ,Gundah ,gelisah ,Atau pun sakit hati </3 .Apa lagi jika galau akibat Putus cinta atau cinta di tolak ,malah bisa-bisa membuat orang tersebut Bunuh diri .Wah jangan sampai terjadi tuh ,Sebener nya ada banyak cara untuk menghilangkan perasaan galau tersebut.
Berikut cara-cara nya :





1.Shalat dan Berdoa
     Karena dengan shalat anda akan merasa lebih tenang dan lebih jernih dalam berfikir .Anda harus ingat Jika anda ingin melakukan sesuatu maka itu harus di landasi dengan Doa dan usaha yang keras. Tapi jangan Udah rajin-rajin shalat ,terus galau nya hilang Eh tau nya Shalat nya ikut Hilang juga ,Jangan di contoh !!


2.Cari kegiatan lain
     Cari lah kegiatan lain yang dapat membuat anda melupakan penyebab kegalauan anda ,Misal nya dengan kegiatan Ekstrakulikuler di sekolah anda ,Kumpul dengan teman-teman anda ,Bermain Game ? ,Atau jika anda sudah siap ,cari lah pasangan baru atau Kata keren nya Move On.


3.Berhenti mendengarkan Lagu Galau
      Hampir semua orang jika sedang galau pasti aja dengar lagu yang bertemakan Galau dan berirama sedih  ,dan Yang bernasib sama seperti yang ngedengerin .Kenapa ?  Ya jelas salah lah ,Bukan nya nambang seneng tapi ada nya Tambah Galau dan sedih.


4.Possitive Thinking
      Berpikir lah Positif dalam berbagai sudut pandang .Mungkin saja dia bukan jodoh yang baik buat anda atau yang diatas juga belum Merestui hubungan anda dengan wanita pilihan anda itu ,Mungkin saja dengan di pisahkan nya anda dengan dia ,Mungkin anda akan di pertemukan dengan Jodoh yang lebih baik.
Dan juga dengan putus nya anda dengan Mantan anda maka ,Anda telah mendapatkan 1 pengalaman cinta yang dapat anda kenang.


5.Makan Coklat
      Menurut penelitian ,Memakan suatu makanan yang mengandung Coklat Dapat  mengurangi rasa galau atau bahkan menghilangkan rasa galau ,Dan dapat membuat anda ceria dan Gembira Kembali.


6.Terima dengan Ikhlas
      Memang sih susah Menghilangkan rasa galau itu ,Dengan seiring berjalan nya waktu anda akan dapat Melupakan ny sedikit demi sedikit. Anda harus Menerima apa yang telah terjadi dan Meng-ikhlaskan nya.
Gak ada gunanya juga benci sama dia ,Apa lagi mikirin dia terus Kan belum tentu juga dia mikirin anda ? Iya kan ? Percaya lah di Balik semua yang terjadi ,Ada sebuah rencana besar yang telah di rencanakan Tuhan di balik nya..


7.Move On
      Dan yang terakhir adalah MOVE ON !! ,Lupakan saja dia ,Jangan ungkit-ungkit lagi mantan anda itu .Anda masih punya kehidupan untuk di jalani .Lupakan aja dia dia bukan Siapa-siapa anda lagi. Cari saja Pengganti nya ,Anda bisa saja mendapatkan yang lebih baik dari nya .Dan mungkin juga lebih setia. Jangan ingat semua moment indah bersama nya ,Dan ingat selalu bagaiman anda telah di tinggal kan nya .Supaya hal seprti itu tidak terjadi lagi kepada anda untuk yang kedua kali nya.


     Sekian Artikel tentang Cara Menghilangkan Rasa Galau Sehabis Putus Cinta
Mungkin saja ada beberapa sobat yang baru saja Putus Cinta ,Mungkin Dapat membantu para Sobat yang sedang Galau.

     Sekian dan Terima kasih ,Jika ada saran Atau kritik ,Mohon Bimbingan nya ,Thank's :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar